Ultras Juve Tetap Cemooh Cannavaro


 Azwar Ferdian - Okezone
http://bola.okezone.com/index.php/read/2009/07/18/47/239958/ultras-juve-tetap-cemooh-cannavaro

TURIN - Fabio Cannavaro mendapat dua sambutan ketika tiba di Pinzolo. Selain mendapat sambutan dari fans Juventus, Canna juga mendapat siulan dari puluhan Ultras Juve yang tidak setuju melihatnya bergabung kembali.

Kedatangan kembali Cannavaro ke Juventus memang mengundang pro dan kontra dari kubu fans fanatik Juventus. Ada sebagian yang menyambut kehadirannya, namun tak sedikit fans dari garis keras menolak kedatangannya dari Real Madrid.

Ultras Juve mencap Canna sebagai pengkhianat ketika memilih hengkang ke Madrid, kala Juve sedang terpuruk dan terdegradasi ke Serie B, musim 2006/2007. Bianconeri tersandung kasus Calciopoli.

Kehadiran Cannavaro di sesi latihan perdana Juve ini pun mengundang reaksi Ultras. Setelah kapten Timnas Italia itu mendapat sambutan hangat darri sekitar 5000 fans, Canna mendapat siulan dari sedikitnya 30 Ultras Juve.

Juventus menghadapi musim depan dengan semangat berbeda. Juve mengusung target juara dengan mendatangkan beberapa punggawa baru, seperti Diego Ribas dan Felipe Melo.
(zwr)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Ultras Juve Tetap Cemooh Cannavaro"

Posting Komentar

silahkan komentar disini...

Powered by Blogger