History of Nucleo

History of Nucleo
 01:05 Dwi Prasetyo

1985 ORE ...." die hard "

Untuk menceritakan kisah orang-orang yang harus kembali dua puluh tahun, terutama pada awal '80-an, ketika Hector didasarkan "Triveneto Bianconero. Bahkan kemudian simbol adalah" wajah berteriak "yang diambil dari sampul album yang band punk era "DEAD KENNEDY. I (Maksimum) tiba di kota Bologna Bassano, beberapa tahun kemudian tepat pada waktunya untuk menghadiri Juventus Club of Bassano dan jelas tahu Hector.

Dari men-tiba pada hari-hari sebelum final Liga Champions di Brussels, di mana ada banyak masalah organisasi yang berkaitan dengan kurangnya tiket untuk menghadiri pertemuan. Untuk alasan ini berangkat dari Bassano dibagi menjadi dua kelompok:

Yang paling layak dengan tiket yang diberikan kepada kita oleh perusahaan (termasuk saya)

Kebanyakan santai dengan tiket yang dibeli oleh agen perjalanan menawarkan paket "all inclusive".

Sisanya adalah berita kejahatan dan hasilnya bagi kami adalah bahwa kami kembali dari perjalanan itu dengan dua sesama warga kurang.

Meninggal di sudut sialan itu Z.

E 'segera setelah permulaan sejarah kita di mana saya, Hector, Herman, dan semua anak-anak muda Bassano JC tidak lagi mengenali kebijakan resmi dari klub memutuskan untuk membangun sesuatu yang benar-benar berbeda dan lebih dekat kepada pemahaman kita mengenai stadion.

Kami memutuskan nama dengan mengecat dengan tangan kami pada bendera pertama "Area Bianconera Bassano.

Nama kelompok memberikannya sebagai simbol dan aku memutuskan untuk mempertahankan apa yang telah Hector "TBN".

Di antara yang pertama kami harus berkumpul kembali dengan anak-anak dari tanda dan Trentino, saat itulah kami memutuskan bahwa "Area Bianconera" itu kehilangan karakter lokal dan berharap ambisius. Untuk pertama ini dengan menghapus banner Bassano tertulis.

Kemudian datang 1987, tahun itu Juve merayakan 90 tahun pendirian dan tim bermain dalam sebuah pertemuan dengan link pertama dalam sejarah, mawar.

Kewalahan oleh warna, sehingga mempunyai wawasan lain yang kemudian menjadi juga sebuah "provokasi" untuk kelompok lain dari Turin, yang pada dasarnya sampai saat itu mungkin ada tidak pernah menyadari bahwa banyak.

Tentu saja saya pikir lawan fans bertanya-tanya siapa orang-orang yang memakai Juve di sudut spanduk merah muda dengan tulisan hitam.

Bagi kami adalah tahun yang sangat antusias meskipun fakta bahwa Juventus sebenarnya tidak memenangkan apa-apa. Tapi keyakinan kita itu kuat dan "AREA" adalah bekerja tanpa henti.

Segera setelah bendera bangkit dan emosional itu gempa bumi yang diciptakan, kita merasa perlu untuk mencari gambar akhir nama kami, di mana masih merah muda unsur keragaman dengan kelompok lain Juventini tetapi tidak lebih begitu jelas.

Dan 'dari analisis ini karakter yang timbul dari AREA definitif yang akan menjadi lebih populer dalam sejarah kelompok.

Hasilnya adalah panji-panji yang dibuka selama transfer akhir Kart Marx Stadt untuk pertandingan Piala UEFA yang dimainkan hanya beberapa hari dari jatuhnya Tembok Berlin.

Sementara itu, Juve bersiap-siap untuk meninggalkan stadion kota pergi bermain dalam tahap baru di Pegunungan Alpen dan bagi kita sudah waktunya untuk mengambil keputusan lain, yaitu bahwa posisi yang diambil dengan banner kami di stadion baru.

Itu adalah tahun kedua kelompok Alpen yang akhirnya mencapai 550 pelanggan meledak di tikungan selatan, kontak permanen dengan perusahaan kami dijamin tiket untuk pertandingan rumah dan pergi.

Tetapi seperti dalam semua cerita yang baik selalu ada saat krisis dan kemunduran, dalam keadaan koma saya melihat itu, daerah krisis dimulai dengan pelepasan Hector dan kesulitan dalam mengelola kelompok pada tahap dimana saya menikah dengan anak laki-laki kembar terhuyung parah dan melanjutkan pekerjaan saya.

Memutuskan untuk bergabung dengan kelompok dalam sebuah pertemuan di mana Anda harus menunjuk pengganti saya.

Ini adalah pertemuan berjuang keras, wilayah ini dibagi menjadi dua kelompok di mana, dalam kata-kata, jiwa lebih ultras diwakili oleh kelompok kota Sydney pada waktu itu adalah yang terbesar sepanjang Veneto.

Itu adalah keputusan saya terakhir lagi dan pasti yang paling salah, saya juga saya memilih untuk mereka percaya "saya" Venesia tetap pada terlalu "lembek" dan tidak berpengalaman untuk menangani kelompok besar dan penting.

Saya pikir saya membuat anak-anak membenci Veneto, tetapi kata-kata saya masih dihormati.

Jadi itu adalah bahwa dalam sejarah kejuaraan '93 '94 AREA pergi melalui orang lain.

Pada waktu itu saya bisa mengatakan sangat sedikit, tetapi tentu saja satu hal yang saya ketahui, beberapa kali kembali ke KURVA aku tidak lagi menyambut tamu, KEDUA UNTUK MENJADI BEWARE OF kembali dari tabiin SAYA DI SELATAN BEND.

KEMUDIAN BICARA DENGAN TEMAN LAMA GROUP saya menyadari bahwa saya telah melakukan KESALAHAN DALAM MENILAI INI ANAK DI POSITIF CARA DAN MEMUTUSKAN UNTUK MASUK DARI TANTANGAN HANYA DALAM BEND LAST OF CHAMPIONSHIP '94 '95.

Datanglah kepada saya dalam 5, 6 ORANG, YANG MENDERITA DARI HARI ITU bukan rasa sakit fisik, tapi untuk menyadari bahwa nama meninggal UNTUK ME FOREVER.

Setelah AREA kejahatan runtuh, mengalir ke beberapa bagian di Fighters, kelompok mengikuti beberapa Lombardia masih di belakang daerah banner tanpa ada yang mengerti bahwa itu adalah sebuah kanvas tanpa jiwa dan kami meninggalkan sangat sedikit Venesia memutuskan untuk memulai dari nol dengan nama baru.

Aku mulai bertaruh baru dengan orang yang sama yang telah dipermalukan Venesia dua tahun sebelum mereka memberinya suksesi perintah AREA.

Bahkan dalam petualangan baru ini saya mengusulkan nama grup:

CORE 1985, mengenali mereka sebagai pendiri perjalanan itu dimulai pada kurva sialan Z.

Itu adalah tahun '95-'96 musim, kurva hendak pengalaman Italia baru nama dari kelompok ULTRAS.

Tentunya itu tidak mudah berbagi dan masalah-masalah mulai sekarang.

Sebelum musim kami mempresentasikan diri di markas besar Juventus mencari pemimpin-pemimpin orang-orang dengan siapa aku harus dirawat di beberapa kali dan sangat kecewa ketika mengetahui bahwa mereka pergi.

Untuk perusahaan kami adalah orang asing. Keras kepala seperti swasta membeli lima puluh langganan kurva selatan, masalah terbesar keluar dalam manajemen perjalanan dan terutama di pertandingan kami harus menandatangani beberapa kali tetap berada di luar stadion.

Kemudian berbicara dengan beberapa bagian mantan saya saya mengenal pemimpin "Pejuang" kepada siapa aku berbicara dengan penuh ketulusan.

Aku tidak tahu apakah orang tersebut masih ingat kata-kata saya maka itu lebih atau kurang memiliki efek ini:

- Apakah Anda tahu bahwa hari ini perintah kurva jika Anda tidak mengenal saya tahu bahwa saya mendirikan sebuah kelompok yang saya berikan dalam hidupku untuk berbagai necessitudini saya di posisi harus bertanya apa waktu saya sudah diperoleh sebagai untuk Misalnya tiket untuk anak-anak saya ke permainan, tahu bahwa Anda akan memberi saya tentang kondisi Anda sebagai tiket atau selatan melewati saya menerima, tapi tidak akan pernah meminta untuk menjadi seorang Fighters karena saya dan hal-hal lain dan kita di sini tidak untuk menyangkal sejarah tetapi lebih untuk mencoba melanjutkan dengan kekuatan yang kita saat ini dapat memberikan --

Humbert, kepala, menatapku heran maka mungkin tidak mengerti dengan baik apa yang saya maksud, tetapi hari ini rasa hormat yang setara dengan apa yang kita bawa untuk dia dan kelompoknya menunjukkan pada waktu itu aku sudah menjelaskan.

Untuk musim '95-'96 di mana dimulai lagi inti dalam perjalanan karena harus merebut kembali menyapu untuk iklan pada setiap tahap di mana ia akan pergi dan siapa yang dimaksud dengan "tahap kehidupan" tim mana pun itu, aku tahu apa yang saya 'm bicara.

Kita sering disilangkan dengan mantan teman-teman dan godaan AREA saling klaim bentrokan itu sangat kuat.

Pada tahun itu satu-satunya cara bagi kami untuk sekarang bendera pertama kami CORE di Turin adalah meletakkannya di Sektor Timur 4 untuk sementara sisi selatan menyimpannya lotre selalu dikenal sebagai "persaingan" ini Sebagai kelompok yang tangguh yang mendominasi di selatan Fighters, maka obat, Old Guard, kawasan ini di utara Viking.

Ada pasti akan menyenangkan ... arah yang berlawanan dari kata!

Tapi kami langsung menuju jalan kami, ke mana-mana, bahkan ketika akal sehat tentu harus mencerminkan dan refleksi kita tentu harus menyerah.

Sepanjang tahap awal ini, kita juga ingat siapa aku berada di sisi: pertama-tama beriman DENNIS pengawal penuh kebanggaan dan tekad saya sendiri dan kemudian juga mereka yang tidak percaya sampai akhir kemampuan mereka, mereka tetap tidak pernah menyerah, terima kasih Fufi, Mauro, IVAN, PAUL.

Lalu setelah semua itu akhirnya kita berpaling ke final Piala Champions baru, Sebelas tahun telah berlalu sejak malam itu yang menandai nasib Juve 39 penggemar.

Mengapa kita disajikan di Roma dengan spanduk besar nasib seperti biasa "di rumah" dengan tulisan berikut:

- ROMA UNTUK DREAM Heysel DENGAN TIDAK MELUPAKAN --

Malam itu juga ia bermimpi bukan hanya karena kami memenangi piala, tetapi juga karena banner kami adalah dengan kelompok-kelompok utama di balkon pertama sementara daerah itu diserahkan ke posisi kedua, lalu "Popeye" Lombardo pada akhir pertemuan kita harfiah merobek Puerto tangan kami di lapangan.

Malam itu kami memenangkan piala dan bertaruh kami.

Setelah itu ajaib malam di Roma, di sudut selatan semuanya berubah. Bahkan, sebelum musim '96-'97, yang Fighters telah menetapkan kendali mereka di belokan kelompok di selatan, memaksa pembubaran mereka.

Jadi itu adalah bahwa "Drug", "Old Guard" dan "Area" menghilang sebelum mereka akhirnya memilih untuk pergi ke utara kurva tertutup, tapi sekarang benar-benar sangat sedikit.

Kelompok yang saya dirikan dan dikelola selama sepuluh tahun, hanya dalam dua tahun setelah perubahan dari "perintah" benar-benar mati.

Akhir ini, di dalam diriku, aku bisa bahagia dan saya masih bertanggung jawab atas segalanya.

Tapi sekarang masa depan bagi kita Veneto adalah dan masih menjadi "inti 1985".

Kita harus mengatakan dengan pasti bahwa musim '96 - '97 dan '97 - '98 kita sulit untuk mengelola.

Kami masih sedikit, hampir semua "lama" dan terutama dari Veneto, dengan keadaan semi-klandestin.

Selalu hadir, meskipun pengorbanan ekonomi yang besar, tetapi hanya dengan menempatkan banner menjauh dan kadang-kadang menangani risiko "fisik" dari beberapa anak laki-laki dari "Fighters".

Saya masih ingat di Tokyo untuk final Intercontinental, beberapa anak laki-laki dari Turin tidak mau banner tetapi setelah kita meletakkan semua fakta km dikatakan bahwa kami telah datang sejauh ini dan panji-panji inti, kami terbuka.

Sayangnya sebagian dari ketidaktaatan kita untuk meletakkan banner di selatan menerima sedikit pukulan.

It 'sulit untuk mengikuti tim Anda, membuat ribuan kilometer dan menghabiskan jumlah yang lebih besar dalam pengambilan risiko lebih karena Anda tidak di Turin. Namun, meskipun semua kesulitan ini, kelompok itu tumbuh, memilih bahkan anak laki-laki dari Veneto, pertama-tama anak-anak di Tuscany veteran dengan peleburan Viking terjadi di utara.

Mendesak oleh anggota Dewan, yang disebut Umberto, pemimpin Fighters, dan signifikan membatalkan memesan tiket untuk permainan berikut, menegaskan keinginan kita harus dihormati sebagai sebuah grup pada akhirnya biaya pembubaran kami.

Jadi itu adalah bahwa kami tiba di Vicenza - Juventus of '97 - '98 di mana kami sajikan kepada 500 orang, dengan spanduk terbesar pada gilirannya telah kami host dan koreografi yang indah.

"Piala dan liga dan pencurian adalah sempurna," membaca banner 70 meter dengan seluruh kurva tamu melambaikan ribuan karton putih dan kulit hitam.

Umberto I mengatakan bahwa ini bukan hari di mana kami kami takut untuk mengekspresikan semangat kami untuk Juve.

Kami akhirnya dekat dengan rumah dan keinginan untuk membuktikan, kalau apa-apa lagi yang diperlukan, bahwa kami berada di sana dan kita akan selamanya!

Hari itu, dengan bantuan tokoh utama lain dalam "selatan", kami memutuskan bahwa untuk musim berikutnya, si '98 - '99, "inti 1985" akan akhirnya memiliki tempat untuk iklan di Curva Sud.

Sementara itu, Juve memenangkan kejuaraan ke-25 kemudian kehilangan final di Amsterdam.

Sebelum musim '98 - '99, aku pergi dengan setia "Dennis" ke Turin untuk bertemu dengan para pemimpin di selatan.

Hasilnya adalah pergi ke depan untuk 40 meter ke 1 banner cincin selatan waiving Namun, setidaknya di Turin, karakter asli kami, sehingga menciptakan bendera "rumah" dengan tokoh-tokoh kelompok utama.

Karena tidak ada pilihan lain bagi solusi damai untuk menengahi ini dan masih.

Perjanjian ini akhirnya ditandatangani hubungan normal dengan semua komponen "Fighters" dari Turin, yang masih mengambil awal masalah baru dengan kelompok "Utara" lahir sesaat sebelum "dapat diminimalkan".

Aku tak pernah mengerti apa masalah sebenarnya dengan kelompok ini percaya bahwa kebenaran hanya dapat ditemukan bahwa kita bisa iri creargli hanya untuk berada di sana.

Tapi ini adalah kisah yang patut dipertimbangkan lebih lanjut meskipun kadang-kadang terbang di telinga.

Namun tidak masalah di selatan, kita hanya berpikir untuk tumbuh sebagai sebuah kelompok mencoba untuk menghidupkan kembali hubungan pertama dengan bendera dan koreografi dalam jangkauan kita dalam istilah keuangan.

Jadi, dalam waktu singkat anak-anak lain bergabung dalam grup, memperkaya dan membangunkan kami tua kadang-kadang dengan kritik konstruktif.

Bahkan, kami kembali dari sejarah Venesia "AREA" kita sekarang semua umur 30 ke atas untuk mendapatkan ke 40 jelas tanpa orang-orang baru ini, Antonio, Kristian Lombardia dan masing-masing dalam grup Friuli hari ini, kita mungkin akan dialokasikan pada akhir cerita kita, tidak lagi hanya mampu mereproduksi diri kita sendiri dan dengan cara yang sama.

Era pertempuran besar "ideologis" atau prinsip telah berakhir, sekarang ada hanya perlu tumbuh, karena, seperti yang sering berkata, tidak hanya sulit untuk mendapatkan sesuatu, tetapi juga dan terutama mempertahankan dan bahkan memperbaikinya , dan di sini di musim '99-'00 dan '01-00 bergabung dengan grup beberapa anak laki-laki, baik di wilayah Veneto Lombardia, dan yang bahkan sekarang adalah masa depan kita.

 

Kekuatan kita dan kita tantangan baru untuk tahun depan untuk musim '02-'03, itu akan tetap tumbuh, membuktikan bahwa kita bisa lakukan di dunia ULTRAS tanpa hak dan keuntungan oleh perusahaan-perusahaan, mengetahui menggabungkan pengalaman "lama" dengan antusiasme dari "muda" sekarang berlaku dengan tugas kontrol dalam baru "CORE 1985.

 

Sekali lagi .... Cerita berlanjut.


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "History of Nucleo"

Posting Komentar

silahkan komentar disini...

Powered by Blogger